Jumat, 23 September 2016

Cara Reset printer "Ink Absorber Is Almost Full" pada Printer Canon IP 2770

Cara Reset Printer Dengan Pesan "Ink Absorber Is Almost Full" pada Printer Canon IP 2770- Pesan ini bukanlah suatu yang biasa pada printer canon khususnya seri IP 2770 karena inilah penyakit yang memang dimilikinya dan semua akan mengalaminya silangkan dirunggu saja namun jangan khawatir ada obat ampuh mengatasi printer "Ink Absorber Is Almost Full" di Printer Canon IP 2770.

Error tersebut bertanda catatan EEPROM di BIOS printer sudah melewati batas cetak, apalagi sang user sering melakukan Cleaning. Tips Cleaning, lakukanlah 2 sampai 3 kali saja, jika tinta belum juga keluar berarti ada kemungkinan rongga udara di selang infusnya. Biasanya saya temukan di pemasangan kelobang Kartridge yang terlalu longgar diakibatkan terlalu lebarnya pengeboran pada Kartidge tersebut.


Sebenarnya percetakan masih bisa dilanjutkan dengan menekan tombol resume, tapi ini hanya berlaku beberapa kali saja. untuk itu disarankan bagi sobat untuk segera mereset ulang. Silahkan download terlebih dahulu DISINI.

Inilah cara Reset Printer iP2770 (Error "Ink Absorber Is Almost Full")

Pastikan printer dalam keadaan service mode. Bagaimana cara printer masuk service mode? silahkan rekan search lebih lanjut di google.

1. Buka software resetnya. Tekan "MAIN" printer akan mencetak satu lembar
2. Tekan "EEPROM Clear"
3. Tekan "EEPROM". Tunggu printer mencetak 1 lembar.
4. Matikan printer. dan hidupkan lagi.

Semoga sukses dengan cara diatas tutorial mudah cara reset printer canon ip 2770.

Sangat mudah bukan, namun setelah kami adakan beberapa percobaan ada yang berhasil namun ada pula yang tidak berhasil entahlah kemungkinan bios sistem printer memang mengalami kerusakan parah untuk melakukan reset printer canon IP2770 Ink Absorber Is Almost Full.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Reset printer "Ink Absorber Is Almost Full" pada Printer Canon IP 2770

0 komentar:

Posting Komentar